Cara Mengganti Password Gmail Yang Benar Terbaru 2016

Cara mengganti password gmail sangat mudah sekali hanya dengan beberapa langkah sudah langsung berubah. GMail adalah email gratis yang disediakan oleh Google dengan space yang sangat besar dengan berbagai keunggulan lainnya yang tentunya untuk kepuasan setiap penggunanya.

Karena bagusnya Gmail maka tidak heran banyak yang menggunakan sebagai email utama untuk berbagai urusan pribadi setiap orang, bagi yang belum memiliki sebaiknya langsung saja daftar gmail indonesia dengan cara membuat email dalam beberapa menit langsung bisa digunakan.

Nah setelah memiliki sebuah akun email gmail tentunya perlu dijaga agar tetap terjaga keamanannya, bagi anda email yang sudah lama digunakan perlunya untuk secara berkala agar ganti kata sandi gmail yang anda miliki. Mengganti password gmail gunanya agar email untuk selalu aman terjaga sehingga hanya anda saja yang mengetahuinya. Memang walaupun tidak diganti password kita menggunakan Gmail terjaga keamanannya, akan tetapi terkadang kita sharing atau berbagi password kepada teman atau orang yang kita percaya, nah walaupun kita percaya ada baiknya anda mengganti password secara berkala untuk keamanan masa depannya.

Keamanan email Gmail sangat penting sekali, karena pada saat sekarang ini sebuah email digunakan untuk terhubung keberbagai media social seperti facebook, twitter, instagram dan berbagai kebutuhan lainnya baik personal maupun untuk urusan bisnis. Pentingnya merubah password gmail yang kita miliki agar akun gmail kita akan selalu lebih aman terus menerus.

Bagi yang ingin mengetahui cara ganti password gmail dengan mudah maka tepat sekali anda berada di blog catatan.web.id ini yang akan memberikan cara paling mudah mengganti atau merubah password akun gmail anda.

Cara Mengganti Password Gmail

Cara Mengganti Password Gmail
  1. Login ke akun GMail anda gmail.com (masukkan user dan password lama anda)
  2. Ganti password melalui https://accounts.google.com/EditPasswd
  3. Masukkan "new password" untuk password baru minimal 8 karakter yang unik, setelah itu "confirm new password" isi sama persis, lanjut klik button "change password"
  4. Selesai, akun GMail anda sudah berubah passwordnya

Langkah cara merubah password email gmail dari kata sandi lama ke kata sandi terbaru diatas sangat mudah sekali dan cepat dalam hitungan menit atau detik saja untuk dilakukan. Saran penulis agar menggunakan password yang aman dengan menggabungkan berbagai karakter misalnya menggabungkan huruf besar dengan huruf kecil juga disertai angka yang unik agar sulit ditebak oleh orang lain. Cara ganti password gmail bisa melalui berbagai perangkat gadget anda baik smartphone terbaik anda miliki atau laptop maupun komputer, tapi yang paling memuaskan menggunakan komputer tentunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Password Gmail Yang Benar Terbaru 2016"

Posting Komentar