Indosat Hadirkan Internet Murah, Ini Daftar Harganya

Pepatah menyebutkan, “Ada harga ada barang”. Ini berarti menggambarkan dengan biaya yang besar, maka suatu barang akan terjamin kualitasnya. Namun, pepatah tersebut tidak berlaku pada salah satu operator telekomunikasi raksasa di Indonesia yang satu ini.

Indosat, salah satu operator telekomunikasi kenamaan di negeri ini berhasil mematahkan ungkapan tersebut melalui peluncuran berbagai paket internet Indosat berharga murah. Meskipun murah, operator ini tak lantas meninggalkan kualitas yang menjadi daya jual bagi para pelanggannya.

Operator yang kini lebih dikenal dengan nama Indosat Ooredoo ini, kini hadir dengan layanan jaringan internet berkualitas 4G, yang ditawarkan dengan harga murah. Para pengguna operator ini juga bisa dengan mudah melakukan pembelian pulsa di gerai-gerai resmi atau gerai online.

Traveloka adalah salah satu tempat dimana para pelanggan operator ini bisa mendapatkan saldo atau paket internet Indosat dengan harga yang murah, kapan saja dan dimana saja. Jika kamu ingin melakukan pembelian di gerai online ini, kamu bisa cek di Traveloka.com, dan memilih jenis paket data internet yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Berbagai paket data internet ditawarkan di situs web ini. Kamu bisa memilih paket data internet, mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp1 juta.

Operator ini juga mengeluarkan beberapa jenis paket data internet yang bisa memudahkan pelanggannya, memilih yang sesuai dengan kebutuhannya. Dinamakan dengan Paket Freedom, operator ini membagi jenis paket data internet tersebut ke dalam beberapa bagian, seperti:

a. Paket Freedom M

Ini adalah paket internet yang bisa kamu beli secara online atau pada gerai resmi. Dengan paket ini, kamu bisa mendapatkan kuota internet sebesar 1GB plus 1GB.

Dengan menggunakan Freedom M, kamu akan mendapatkan bonus kuota di jaringan 4G sebesar 10GB. Hanya dengan membayar tarif seharga Rp59 ribu, kamu sudah bisa merasakan seluruh keuntungan tersebut ditambah dengan kesempatan menggunakan layanan Iflix atau Spotify dengan kuota hingga 500 MB.

b. Paket Freedom L

Ingin paket data internet yang lebih besar? Gunakan Paket Freedom L. Dengan paket ini, kamu bisa mendapatkan kuota internet 2GB plus 2GB. Selain itu, sebagai tambahannya, kamu juga bisa menggunakan kuota internet 20GB pada jaringan 4G.

Serupa dengan Freedom M, dengan layanan ini kamu juga sudah bisa menikmati tayangan film di Iflix dan mendengarkan musik di Spotify. Semuanya bisa kamu nikmati dalam layanan Stream On.
Cukup dengan membayar sebesar Rp99 ribu, kamu sudah bisa menikmati keuntungan tersebut di atas dari layar ponselmu.

c. Paket Freedom XL

Aktivitas pekerjaanmu yang padat membutuhkan kuota internet yang besar? Gunakanlah paket data Freedom XL dari operator ini. Dengan membayar Rp149 ribu, kamu sudah bisa menikmati layanan internet berkualitas 4G senilai 4GB plus 4GB dengan bonus kuota hingga 30GB.

Selain itu, dengan menggunakan paket data internet ini, kamu bisa mendapatkan bonus melakukan pengiriman pesan singkat dan melakukan panggilan telepon sepuasnya kepada sesama pengguna. Bahkan, kamu juga bisa mengakses layanan media sosial Facebook tanpa terkena potongan kuota dengan paket Freedom XL.

d. Paket Freedom XXL

Masih belum puas dengan kuota internet sejumlah 4GB plus 4GB? Maka kamu bisa memilih paket data Freedom XXL.

Tak tanggung-tanggung, melalui paket data internet ini, Indosat memberikan berbagai bonus dan kuota internet yang menggiurkan kepada pelanggannya.

Dengan paket data internet ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 6GB plus 6GB sepuasnya hingga akhir masa berlaku paket. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota 5GB pada fitur Stream On.

Dengan fitur ini, pelanggan operator ini bisa dengan mudah dan puas menyaksikan berbagai tayangan film kegemarannya di Iflix. Selain itu, berbagai lagu terbaru juga bisa didengarkan dari aplikasi musik Spotify.

Nah, itulah empat paket Freedom yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan berbagai bonus dan fasilitas yang diberikan operator ini, maka kamu sebagai pelanggan bisa dengan puas menikmati proses jelajah internet.

Selain itu, pelanggan juga bisa dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dari dunia maya dimana saja dan kapan saja. Hal ini dikarenakan jaringan yang luas dan sinyal yang kuat, yang bisa dinikmati oleh para pelanggan operator ini.

paket data internet indosat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indosat Hadirkan Internet Murah, Ini Daftar Harganya"

Posting Komentar