Jadwal ISC 2016 Liga Indonesia Soccer Championship

Liga Indonesia akan kembali bergulir ditahun dengan nama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Untuk jadwal ISC 2016 seharusnya akan berlangsung dibulan April 2016 bila tidak ada halangan dan rintangan melihat kalender awal yang sudah direncanakan oleh penyelenggara.

Jadwal ISC 2016 Liga Indonesia Soccer Championship

Melihat kembali kebelakang dengan vakumnya PSSI, menandai berakhirnya turnamen Liga Indonesia ISL dan ditahun lalu sempat berlangsung QNB League namun dihentikan. Nah dalam mengisi kekosongan sepak bola nasional berbagai cara dilakukan, maka beberapa kompetisi diselenggarakan diantaranya :

Kabar gembira bagi pesepakbola nasional baik para pemain juga klub team di Indonesia dan juga para suporter dan penonton setia warga negara Indonesia karena akan segera berlangsung turnamen Liga Indonesia. Ini merupakan kompetisi sepakbola Indonesia untuk jangka panjang selama satu musim.

Jadwal Indonesia Soccer Championship (ISC) yang catatan awalnya ingin digelar untuk tayangan perdananya pada tanggal 16 April 2016 dalam waktu dekat ini sepertinya akan diundur, hal ini seperti yang dikabarkan secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Pengunduran waktu berlangsungya ISC karena agar setiap pemain dan tim peserta lebih siap lagi dan juga untuk waktu kick off disesuaikan dengan agenda Presiden RI, Joko Widodo yang akan menghadiri acara tersebut.

Rencana dalam minggu ini seluruh operator pertandingan ISC 2016 akan menggelar rapat dengan Menpora dan juga berbagai pihak terkait dalam menentukan berbagai regulasi dan juga kontrak pemain dan sharing profit yang berasal dari sponsor.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa untuk Kick off ISC akan berlangsung pada tanggal 29 April 2016 yang semula tanggal 16 April dengan tayangan perdana akan mempertandingkan Persipura Jayapura VS Persija Jakarta. ISC 2016 akan berlangsung selama 30 minggu dimulai bulan April hingga Desember 2016 yang diikuti oleh 18 tim terbaik di Indonesia. Jadwal ISC 2016 Liga Indonesia Soccer Championship selengkapnya akan diberikan update terbarunya menunggu informasi dari penyelenggara. Sambil menunggu kompetisi Indonesia Soccer Championship ISC 2016 berlangsung jangan lewatkan tayangan jadwal motogp 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal ISC 2016 Liga Indonesia Soccer Championship"

Posting Komentar