Apa itu LGBT adalah Lesbian Gay Biseksual Transgender di Indonesia

LGBT di Indonesia pada saat sekarang ini semakin ramai dibicarakan banyak orang termasuk didalamnya berbagai media baik online maupun offline surat kabar juga televisi membahas dan mengabarkan berita dan informasi terkini mengenai lgbt. Masih banyak orang yang bertanya-tanya apa itu lgbt di indonesia ? dan apa maksud singkatan atau kepanjangan lgbt ini ?

LGBT adalah Lesbian Gay Biseksual Transgender

LGBT adalah singkatan dari Lesbian Gay Biseksual Transgender yang tentunya ini ditunjukan untuk kelompok orang-orang tertentu dalam orientasi seksual. Lesbian merupakan ditunjukan untuk perempuan yang saling menyukai sesama jenis, lalu Gay adalah laki-laki yang menyukai sesama laki-laki. Untuk pengertian Biseksual adalah ketertarikan seseorang baik laki-laki/perempuan tanpa memperdulikan gender, misalnya seorang laki-laki bisa menyukai atau berhubungan dengan sesama jenis juga sekaligus dengan perempuan. Nah kalau Transgender ini adalah mereka yang berganti alat kelamin, misalnya seorang laki-laki karena merasa dirinya perempuan maka dia operasi tubuhnya agar menyerupai seorang perempuan termasuk alat kelaminnya.

Penjelasan Lesbian Gay Biseksual Transgender "LGBT" diatas secara singkat saja yang penting para pembaca mengerti maksudnya kalau belum paham sebaiknya mencari satu persatu arti kalimat tersebut, walaupun sebelumnya sudah dijelaskan pengertiannya satu persatu setiap katanya.

Kalau seorang pria menyukai seorang wanita atau sebaliknya seorang wanita meyukai seorang pria maka ini kategori kebanyakan dari setiap manusia yang biasa disebut dengan Heteroseksualitas.

Orang-orang LGBT pada saat ini sudah banyak yang berani unjuk gigi dengan mengaku bahwa dirinya bagian darinya, bahkan secara terang-terangan mempublikasikannya secara publik. Beberapa waktu yang lalu bahkan pernah kita dengar telah terjadi perkawinan sejenis yang sempat menggegerkan dunia maya karena hal tersebut terjadi di Indonesia, hal ini karena Indonesia sendiri tidak ada catatan pengaturan secara sah legalitas untuk pernikahan sejenis.

Kenapa pada saat sekarang ini sangat ramai dengan berbagai berita dan informasi mengenai LGBT ? telisik punya telisik ternyata di beberapa negara LGBT ini diakui dengan bahkan ada yang melegalitaskan. Dan ada informasi lainnya bahwa LGBT mendapatkan dukungan dana dari beberapa pihak untuk dana kampanye mereka diberbagai tempat agar mereka mendapatkan tempat yang baik dimata masyarakat dan juga hukum negara.

Tapi apa yang terjadi, LGBT mendapatkan kecaman dan juga penolakan dari berbagai lapisan masyarakat dan juga berbagai negara sudah secara tegas menolak kehadiran mereka. Sebut saja negara Bruneidarussalam yang secara tegas menolak warga negaranya ada yang LGBT dan mengusir siapa saja yang berkelakuan seperti lgbt juga tidak diperbolehkan lgbt dari luar datang kenegara tersebut. Beberapa negara juga memperlakukan hal yang sama seperti yang dilakukan di Brunei, lalu bagaimana dengan negara Indonesia ?

LGBT di Indonesia sepertinya belum ada kejelasan dari pemerintahan dan tidak ada aturan secara jelas atau legalitas untuk dibolehkannya mereka. Nah karena mayoritas di Indonesia penduduknya adalah Muslim, maka tentunya para ulama termasuk MUI sangat anti dengan LGBT dan juga sebagian besar masyarakat. Harapan kami sebagai muslim adalah agar mereka yang LGBT dapat kembali normal kembali dalam orientasi seksualitasnya. Karena fitrahnya sebagai seorang manusia adalah menikah dengan lawan jenis dan mendapatkan keturunan yang baik.

Info lainnya, jangan lupa untuk para pria/laki-laki sejati tuk simak jadwal motogp 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu LGBT adalah Lesbian Gay Biseksual Transgender di Indonesia"

Posting Komentar