Peraih Nilai UKG Tertinggi 2015 Mendapat Hadiah Keluar Negeri

Siapakah Guru peraih nilai ukg tertinggi 2015 ? Perlu diketahui bahwa untuk setiap Guru yang mendapatkan nilai sempurna yaitu "100" tertinggi dalam nilai, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menawarkan kompensasi perjalanan keluar negeri dengan beberapa pilihan negara yang bisa dikunjungi diantaranya Australia, Belanda, Jepang, Jerman dan Korea.

Hadiah yang diberikan kepada Guru-guru yang memiliki nilai tertinggi (sempurna) berupa hadiah insentif non tunai berupa jalan-jalan wisata keluar negeri sekaligus melakukan studi banding di sekolah-sekolah negara yang menjadi tujuan dipilih. Setiap guru yang menerima kompensasi perjalanan keluar negeri akan dibiayai seluruh akomodasinya selama 2 minggu.

Pada tahun lalu ada 2 Guru yang berhasil memperoleh nilai ukg 100 dan yang menjadi negara tujuannya adalah Belanda, maka segera mereka diberangkatkan untuk berwisata sekaligus studi banding.

Lalu bagaimanakah dengan UKG tahun 2015 ini, adakah yang mendapatkan hasil ukg 2015 dengan nilai sempurna ?

Uji Kompetensi Guru telah berlangsung sesuai jadwal ukg 2015 sistem online sejak 9 November hingga 27 November 2015, hampir seluruh wilayah di Indonesia penyelenggaraannya berlangsung secara sistem online dan untuk yang offline untuk daerah yang belum terjangkau komputerisasi. Total ada 2.949.110 guru yang mengikuti Uji Kompetensi Guru baik yang memiliki sertifikasi ataupun yang belum. Tujuan UKG 2015 untuk kepentingan pemetaan kondisi guru di Indonesia.

Peraih Nilai UKG Tertinggi 2015

Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendi­dik­an dan Kebudayaan (Kem­dikbud) Sumarna Su­ra­pranata saat melakukan diskusi dengan para guru di DKI Jakarta apakah ada guru yang meraih nilai sempurna (100) dalam pelaksanaan ukg 2015, beliau menjawab bahwa 3 hari berlangsung UKG 2015 sudah ada Guru yang berhasil menyelesaikan seluruh soal ukg 2015 dengan meraih nilai 100 jumlahnya masih dibawah 10 orang. Itu baru 3 hari pertama ujian sudah beberapa orang Guru yang bisa meraih nilai ukg 2015 dengan angka sempurna semoga selesai ukg online 2015 ada banyak guru yang mendapatkan nilai sempurna tersebut. Untuk nama-nama guru peraih nilai ukg tertinggi 2015 akan diberitahukan bila ada pengumuman secara langsung oleh dirjen kemdikbud.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peraih Nilai UKG Tertinggi 2015 Mendapat Hadiah Keluar Negeri"

Posting Komentar