Nilai Hasil UKG 2015 Online Info Cara Cek Hasil Sementara

Hasil UKG 2015 secara online bisa langsung dicek berapa nilai uji kompetensi guru ketika telah selesai mengikuti ujian dengan sistem online Computer Based Test (CBT), hal ini karena hasil nilai ukg 2015 akan secara otomatis langsung ditampilkan sehingga setiap Guru mengikuti UKG 2015 dapat langsung cek hasil nilai ukg 2015 untuk hasil uji kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional.

Nilai Hasil UKG 2015

Info hasil sementara ukg 2015 yang para Guru ketahui setelah selesai mengikuti ujian merupakan nilai ukg yang sah sehingga berapa salah dan benar untuk soal yang diujikan dapat diketahui dengan jelas.

Seperti yang telah diinformasikan bahwa untuk soal ukg 2015 untuk setiap guru akan diberikan 80 soal dengan waktu untuk mengerjakannya yaitu 120 menit. Bobot soal dalam uji kompetensi Gur adalah 24 soal (30%) pedagogik dan 56 soal (70%) profesional. Dalam ujian setiap guru harus menyelesaikan setiap soal tersebut, dan setelah selesai langsung diberikan info hasil ukg 2015 lengkap dengan berapa nilai yang benar dan salah.

Jadi untuk mengetahui hasil ukg online 2015 dapat diketahui secara langsung setelah menyelesaikan ujian, jadi tidak usah repot-repot berkunjung ke situs resmi sergur.kemendiknas yang memberikan hasil ukg online seperti tahun-tahun sebelumnya. Cara cek hasil ukg 2015 lebih mudah dan cepat sehingga setiap guru dapat dengan cepat mengetahui dengan tepat hasil ukg guru 2015 lengkap dengan nilainya apakah masuk kedalam nilai tertinggi ukg 2015 atau jangan-jangan mendapatkan nilai kelas bawah.

Cara menghitung nilai ukg 2015 cukup mudah yaitu hasil nilai ukg 2015 yang benar dibagi dengan angka depan jumlah soal, misalnya jumlah 60 soal dan jawaban total yang benar adalah 42 maka cara menghitung nilai ukg adalah 42:6 = 7.

Standar nilai ukg 2015 terbagi menjadi 3 grade yaitu grade tidak layak guru dengan nilai kurang dari 4, grade diberi pembinaan bila mendapatkan nilai 4 sampai 7, dan yang terakhir adalah grade lulus bila memiliki nilai 7 keatas.

Semoga saja Bapak/Ibu Guru baik dari TK SD SMP SMA SMK SLB dan lainnya mendapatkan nilai terbaik dan masuk kedalam grade lulus. Bagi yang nilainya kurang memuaskan harus bisa berlapang dada dan jangan patah semangat tapi harus mempersiapkan mental serta memperbaiki diri dengan belajar terus agar dapat mengikuti kembali Uji Kompetensi Guru berikutnya dengan lebih baik dengan hasil nilai ukg lebih maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nilai Hasil UKG 2015 Online Info Cara Cek Hasil Sementara"

Posting Komentar