Jadwal UKG 9-27 November 2015 Online Sistem

Jadwal UKG 2015 - Uji Kompetensi Guru secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk setiap guru untuk mengukur profesionalisme guru dengan berlandaskan hukum sesuai undang-undang dan peraturan pemerintahan. Dalam waktu dekat ini akan berlangsung sesuai jadwal ukg november 2015 untuk diikuti seluruh guru baik yang sudah memiliki sertifikat pendidik maupun
yang belum memiliki sertifikat pendidik.

Jadwal UKG Online 2015 akan berlangsung antara tanggal 9-27 November 2015 secara serentak di seluruh Indonesia.

Jadwal pelaksanaan UKG ditentukan bersama oleh PPPPTK/LPPKS/LPPPTK-KPTK, bersama LPMP dan dinas pendidikan kab/kota. Durasi pelaksanaan UKG pada masing-masing kabupaten/kota akan berbeda-beda bergantung pada jumlah Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan jumlah peserta pada masing-masing wilayah. Semakin banyak Tempat Uji Kompetensi (TUK) semakin cepat pelaksanaan UKG.

UKG online dimulai secara serentak di semua TUK sesuai catatan tanggal yang telah ditetapkan dan dilaksanakan selama 120 menit atau 2 jam. Pelaksanaan UKG setiap hari dibagi dalam 2 (dua) sampai 3 (tiga) gelombang. Penjelasan teknis dan detail berada di Bab IV.

Pelaksanaan UKG dibagi dalam 2-3 gelombang pada setiap harinya dengan pembagian waktu sebagai berikut dibawah ini yang dirinci berdasarkan waktu pelaksanaan dengan urutan setiap gelombangnya.

Jadwal UKG Online 2015

Catatan : Cek peserta ukg 2015 dapat melalui link : Info GTK

Sebagai bahan pembelajaran untuk setiap Bapak/Ibu Guru bisa mempelajari berbagai bahan materi soal ukg 2015 lengkap dengan jawaban serta kisi-kisi Uji Kompetensi Guru kemdikbud.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal UKG 9-27 November 2015 Online Sistem"

Posting Komentar