Hasil Investigasi MotoGP Sepang 2015 Malaysia

Hasil investigasi motogp sepang 2015 menyatakan bahwa Valentino Rossi bersalah sehingga mendapatkan pinalti 3 poin plus harus start dari urutan paling belakang pada sesi terakhir balapan seri ke 18 di Valencia nanti yang berlangsung pada tanggal 8 November 2015.

Hasil Investigasi MotoGP Sepang 2015

Investigasi dilakukan karena telah terjadi Insiden benturan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez melihat catatan terjadi pada lap ketujuh saat balapan di sirkuit Sepang Malaysia mengakibatkan pembalap Honda Marquez terjatuh saat adu saling balap hingga akhirnya sepeda motor keduanya saling berdekatan lalu kepala Marquez menempel paha kaki Rossi yang terlihat ada aksi dari kaki Rossi mendorong kepala Marquez sehingga membuat Marquez terjatuh.

Entah apa sebabnya sehingga insiden itu harus terjadi, padahal seperti diberitakan bahwa Marquez merupakan pembalap yang mengidolakan Rossi sejak dahulu. Namun memang sejak beberapa waktu yang lalu ada ketegangan antara keduanya, dimana Rossi sedang berebut gelar juara dengan Lorenzo namun sepertinya Marquez dianggap menjadi salah satu penghalang.

Pinalti hasil investigasi motogp sepang 2015 yang dijatuhkan kepada Valentino Rossi tentunya sangat memberatkan untuknya agar bisa menyabet gelar juara motogp 2015, walaupun poin tertinggi masih dipegang oleh Rossi namun terpaut tipis dengan Lorenzo. Dan untuk sesi terakhir nanti Rossi harus start diposisi terakhir yang tentunya sangat mustahil bisa mengalahkan Lorenzo yang disetiap sesinya hampir selalu naik podium.

Siapakah nanti yang akan memenangkan balapan dan yang akan menjadi pemenang juara motogp 2015 musim ini ? Tentunya simak tayangan langsungnya berdasarkan jadwal motogp 2015 pada pukul 20:00 WIB yang disiarkan secara langsung oleh Trans7.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Investigasi MotoGP Sepang 2015 Malaysia"

Poskan Komentar