Apa Itu I Doser adalah Aplikasi Narkoba Digital

Apa itu I-Doser ? bila melihat situs resmi i doser adalah produsen binaural gelombang otak, dalam hal ini I-Doser menyediakan aplikasi yang menghasilkan dosis gelombang otak tertentu untuk bisa didengarkan penggunanya dengan efek i-doser yang bisa mencapai simulasi otak yang mempengaruhi suasana hati yang bisa menjadikan pendengarnya merasakan sensasi tertentu.

Apa Itu I Doser adalah Aplikasi Narkoba Digital

I-Doser pada saat sekarang ini lebih kita kenal dengan nama "Narkoba Digital" karena banyaknya berbagai informasi yang memaparkan bahwa aplikasi I-Doser memiliki efek seperti mengkonsumsi narkoba yang membuat pendengarnya ketagihan dan perasaan seperti memakai narkoba. Namun apakah benar demikian ?

Gelombang suara Binaural yang dihasilkan oleh I-Doser ternyata berdasarkan catatan awal mulanya ditemukan oleh Heinrich Wilhelm Dove, professor Konigsberg University, Jerman pada tahun 1839 dengan tujuan sebagai media untuk meditasi dalam merangsang otak agar lebih rileks dengan melalui gelombang suara.

I-Doser memanfaatkan gelombang suara binaural dengan beragam dosis untuk para penggunanya yang menggunakan aplikasi i-doser premium. Binaural beats yang dihasilkan i doser memberikan stimulasi pada area otak yang mirip dengan ketika seseorang mengonsumsi narkoba.

Maka tidak heran bila banyak orang yang memberi pengertian I-Doser adalah narkoba digital yang dikarenakan beberapa media menginformasikan mengenai efek dari aplikasi i doser tersebut. Namun mengenai kebenaran efek dari i doser masih banyak simpang siur, ada yang bilang berbahaya dan ada yang bila itu hanya sugesti.

Namun ada baiknya tidak usah mencoba-coba aplikasi I-Doser karena apapun efeknya karena dikhawatirkan menjadi sugesti yang tidak baik bagi pendengarnya. Ada baiknya bagi yang beragama islam mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang pastinya akan membuat tenang bagi setiap yang mendengarkan dan sudah pasti terbukti, karena ini merupakan janji Allah untuk memberikan ketenangan bagi siapa saja yang mengingat-Nya sesuai dengan sifat wajib Allah yang maha Mendengar dan Kuasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu I Doser adalah Aplikasi Narkoba Digital"

Posting Komentar