Kecelakaan Tabrakan Kereta di Juanda Hari Ini

Terjadi kecelakaan tabrakan kereta di Juanda hari ini Rabu 23 September 2015 yang melibatkan dua Kereta Rel Listrik (KRL) terjadi sekitar pukul 15:12 WIB. Kecelakaan tabrakan kereta api di stasiun Juanda Jakarta Pusat antara KRL 1154 dan KRL 1156.

Kronologis kecelakaan tabrakan Kereta di Juanda hari ini kejadian bermula ketika kereta commuterline dengan nomor KA 1154 dari arah Jakarta Kota menuju Bogor sedang berhenti di Stasiun Juanda, kemudian pada waktu yang bersamaan ada KA 1156 dengan tujuan sama menabrak kereta yang ada di depannya, dengan demikian terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban.

Sampai saat ini catatan jumlah korban kecelakaan tabrakan Kereta di Juanda hari ini masih belum dapat dipastikan, namun dari penuturan Adli Hakim selaku Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengatakan bahwa terdapat korban luka-luka dan secara keseluruhan dibawa ke rumah sakit selain itu ada petugas awal kereta (masinis) yang terjepit diruang operator sedang dalam evakuasi.

Kecelakaan Tabrakan Kereta di Juanda Hari Ini

Dari pantauan media berita kondisi kereta terjadi kerusakan hampir disetiap gerbong akibat benturan namun yang paling parah adalah gerbong yang langsung bertabrakan.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo di Stasiun Juanda mengungkapkan bahwa ada sekitar 30 orang korban yang dievakuasi untuk dibawa kerumah sakit, seluruh korban luka-luka dan tidak ada korban meningggal dunia dalam kecelakaan tabrakan Kereta di Juanda hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Tabrakan Kereta di Juanda Hari Ini"

Poskan Komentar