Pengumuman Hasil UN SMP 2015 Hari Ini

Pengumuman Hasil UN SMP 2015 akan mulai hari ini untuk seluruh wilayah di Indonesia, hal ini sesuai dengan keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai pengumuman hasil ujian nasional tingkat Sekolah menengah Pertama dan sederajat tahun ajaran 2014/2015 akan dilakukan secara serentak sama-sama pada hari Rabu 10 Juni 2015.

Cara cek hasil un smp 2015 untuk tahun ajaran sekarang ini berdasarkan kemendikbud secara teknis disesuikan dengan kondisi di daerah sekolah menengah pertama tersebut masing-masing. Jadi hampir seluruh SMP akan memberikan informasi kapan dan tanggal berapa pengumuman hasil un smp 2015 dilakukan menyesuaikan SMP dan daerah tersebut, namun catatan kesamaannya adalah jadwal pengumuman hasil un smp 2015 dilakukan serentak hari ini.

Pengumuman Hasil UN SMP 2015 Hari Ini

Kebetulah saya memiliki seorang Adek yang saat ini sekolah kelas 3 SMP atau kelas 9 dan diberitahukan bahwa hari ini rabu 10 juni 2015, orang tua diundang kesekolahan untuk mengetahui pengumuman un smp 2015. Adek saya juga memberitahukan bahwa saat ini untuk cek secara online mengikuti kebijakan sekolah masing-masing.

Perbedaan teknis cara mengetahui hasil un smp 2015 ini yang berbeda antara satu sekolah dengan sekolah yang lain memang membuat sulit mengecek secara online hasil un smp 2015 untuk berbagai nama sekolah, hal ini karena setiap sekolah untuk akses online cek hasil un smp 2015 nama situsnya berbeda-beda menyesuaikan nama sekolah masing-masing. Untuk siswa/siswi biasanya sudah diberitahukan untuk cara mengecek online hasil un smp 2015 dengan alamat url situs resmi untuk membukanya disertai user id beserta password yang diberikan dari pihak sekolah.

Jangan lupa persiapan jadwal puasa ramadhan 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil UN SMP 2015 Hari Ini "

Posting Komentar