Hasil Sevilla vs Dnipro Skor 3-2 Tadi Malam Dini Hari

Final Liga Europa 2015 mempertandingkan antara Sevilla vs Dnipro di Stadion Narodowy Warsawa Polandia telah usai yang digelar tadi malam dini hari waktu Indonesia dengan hasil skor pertandingan yaitu 3-2 untuk kemenangan Sevilla. Hasil Sevilla vs Dnipro skor beda tipis mengantarkan Sevilla menjadi Juara Liga Europa musim ini yang memang sudah banyak diprediksi sebelumnya.

Hasil Sevilla vs Dnipro Skor 3-2 Tadi Malam Dini Hari

Sevilla berhasil mempertahankan gelar juara yang pada musim sebelumnya telah diraih dan musim ini kembali merayakan kemenangan keberhasilannya menjadi Juara kembali dalam Liga Europa.

Melihat kembali pertandingan sesuai jadwal final liga europa antara Sevilla vs Dnipro tadi malam sangat menarik untuk ditonton dimana kedua kesebelasan bermain sangat baik dengan saling serang menyerang dari babak pertama hingga babak kedua disetiap menitnya menunjukkan permainan yang berkualitas terbaik dari setiap pemain dalam masing-masing kesebelasan.

Dnipro sebenarnya lebih dahulu unggul pada menit ke tujuah awal pertandingan salah satu pemainnya yaitu Nikola Kalinic berhasil menjebloskan bola ke gawang Sevilla. Kejadiannya adalah umpan yang diberikan Matheus ke depan gawang Sevilla berhasil ditanduk oleh Kalinic yang berhasil membuahkan Gol pertama dalam pertandingan.

Gol pertama yang dihasilkan oleh Dnipro membuat kesebelasan Sevilla semakin agresif dan semakin meningkatkan serangan ke gawang Dnipro, dan usaha tersebut akhirnya berhasil membuahkan Gol pada menit ke 28 yang dieksekusi oleh Grzegorz Krychowiak, dengan Gol kedua ini dalam pertandingan membuat skor imbang menjadi 1-1.

Namun skor imbang tersebut tidak berlangsung lama hanya beberapa menit kemudian terjadi Gol lagi lewat pemain Carlos Bacca pemain Sevilla, tentunya dengan Gol ini Sevilla malah menjadi unggul dengan skor 2-1.

Menjelang babak pertama selesai akhirnya Dnipro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan jarak jauh oleh sang kapten Dnipro yang bernama Ruslan Rotan.

Pada babak kedua kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan dan juga sangat berhati-hati agar tidak kecolongan gol lagi. Beberapa kali tim Sevilla menggoyahkan lini pertahanan Dnipro yang sampai pada batas Gawang, walaupun tidak membuahkan hasil namun beberapa kali membuat Dnipro keteteran.

Carlos Bacca akhirnya kembali membuat catatan Gol pada babak kedua, kejadiannya adalah umpan yang diberikan Vitolo disambut olehnya di dalam kotak penalti lalu dieksekusi melalui kaki kiri sehingga bola meluncur kegawang Dnipro tanpa bisa ditepis oleh penjaga gawang.

Skor 3-2 untuk keunggulan Sevilla, walupun beberapa kali Dnipro ingin menyamakan kedudukan namun sampai pertandingan usai skor tetap sama tanpa ada Gol tambahan lagi. Dengan ini hasil skor pertandingan Sevilla vs Dnipro tadi malam adalah 3-2 untuk kemenangan Sevilla sebagai Juara Liga Europa 2015.

Jangan lupa jadwal final liga champion

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Sevilla vs Dnipro Skor 3-2 Tadi Malam Dini Hari"

Poskan Komentar