Foto Jenazah Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Hari Ini

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un Didi Petet meninggal dunia pada pagi hari ini sekita pukul 05:00 WIB dirumah kediamannya daerah Bambu Apus Tangerang Selatan. Kabar berita duka cita aktor senior serba bisa tentu saja mengagetkan berbagai pihak termasuk dari kalangan artis serta publik juga.

Foto Jenazah Didi Petet Meninggal Dunia
Foto jenazah Didi Petet meninggal dunia pagi hari ini

Didi Petet bernama Didi Widiatmoko lahir pada 12 Juli 1956 di Surabaya meninggal hari ini Jum'at 15 Mei 2015 dengan usia 58 tahun. Rumah kediaman beliu adalah di Jl. Bambu Apus No. 76, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan Indonesia. Didi Petet dikenal sebagai seorang aktor senior yang menjadi panutan aktor-aktor lainnya serta seniman yang serba bisa dengan banyak karya-karyanya yang sudah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat baik dari film maupun seni dan yang lainnya.

Kronologis kejadian meninggalnya Didi Petet menurut catatan sumber informasi yang beredar menyebutkan bahwa Dayana yang merupakan anak Didi Petet mengungkapkan bahwa setelah tadi selesai mendirikan sholat Subuh, ayahnya merasa sesak napas kemudian dibawa tiduran dan beberapa saat kemudian sudah tiada lagi nyawanya yaitu kembali kepada sang Pencipta Allah Subhanallah Ta'ala.

Haji Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi akan dimakamkan di tanah kusir setelah sholat Jum'at.

Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Hari Ini

Meninggalnya Didi Petet mari kita doakan bersama semoga beliau diampuni seluruh dosa-dosanya serta dilapangkan kuburnya dengan mendapatkan Rahmat dan Ridho Allah Ta'ala, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran. Mari kita berdoa bersama agar diberi umur panjang dapat dipertemukan dengan Puasa Ramadhan 2015 tahun ini. Dan untuk kita semua sesama muslim semoga nanti dipertemukan dan dikumpulkan oleh Allah Ta'ala dalam surga-Nya, Amin. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Jenazah Didi Petet Meninggal Dunia Pagi Hari Ini "

Poskan Komentar