Aplikasi How Old Tebak Umur Pengguna dari Foto Wajah

Aplikasi how old untuk menebak umur para pengguna hanya dengan menggunakan foto yang diupload lalu akan tertebak berapa umur dari yang ada dalam foto tersebut. Aplikasi tebak umur tersebut merupakan sebuah situs yang bisa diakses melalui halaman how-old.net buatan dari Microsoft yang pada saat ini menjadi trend dan populer di masyarakat termasuk Indonesia.

Cara kerja how old adalah seorang pengunjung yang berarti anda, bisa menebak umur dari setiap foto yang anda upload/unggah. Cara upload foto ke how-old dot net adalah klik "Use your own photo" lalu pilih foto yang ingin di tebak umurnya, misalnya masukkan saja foto kamu sendiri atau teman-teman kamu dari foto yang kamu miliki.

Aplikasi How Old Tebak Umur Pengguna dari Foto Wajah

Hasil kerja dari how old akan secara langsung memberikan informasi umur sesuai dengan foto wajah yang diupload melalui situs online how old dot net, seperti hasil how old tebak umur pada gambar diatas.

Bagaimana how old bisa menebak umur seseorang melalui foto ? ini merupakan teknologi API yang dimanfaatkan oleh Microsoft yang hasilnya bisa digunakan oleh setiap orang. Situs how old memiliki kemampuan menebak umur melalui bahasa teknologi komputer dasar API (Application Programming Interface) yaitu aplikasi perangkat lunak pemrograman antarmuka.

Algoritma API memproses foto dengan mendeteksi wajah dari pengguna atau foto yang diupload dengan meneliti beberapa bagian seperti mata, mulut, alis, hidung, bibir, dimensi wajah dan beberapa hal lainnya yang kemudian identifikasi karakteristiknya lalu kemudian muncul hasilnya berupa umur orang dalam foto tersebut.

Perancang situs tersebut adalah Thompson dan Balasubramania dimana sampai sejauh ini situs how-old net semakin populer dan cara kerjanya juga cukup akurat walalupun tidak secara pasti benar, namun aplikasi online how old ini bisa dijadikan perangkat hiburan.

Aplikasi how old tebak umur pengguna dari foto wajah yang diupload sangat mudah dalam menggunakannya serta hasilnya langsung keluar hanya dalam hitungan detik saja tergantung kecepatan internet anda, selamat mencoba. Ini lebih mudah dari pada instagram in hand yang beberapa waktu yang lalu sempat menjadi trending topik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi How Old Tebak Umur Pengguna dari Foto Wajah"

Posting Komentar