Jadwal MotoGP Spanyol 2015 Hasil Live Race Trans7

Jadwal MotoGP Spanyol musim 2015 tahun ini akan digelar di sirkuit Jerez de la Frontera yang untuk di Indonesia akan ditayangkan secara langsung oleh televisi Trans7 untuk jam tayang siaran langsung yaitu pada pukul 19:00 WIB waktu Indonesia.

MotoGP 2015 semakin seru saja dari catatan putaran pertama, kedua dan ketiga kemarin yang hasil motogp telah kita ketahui bersama yaitu pada putaran pertama juaranya adalah Valentino Rossi, lalu putaran kedua di MotoGP Amerika yang menjadi pemenang adalah Marq Marquez dan untuk hasil motogp Argentina putaran ketiga kemarin yang berhasil menjadi sang juara adalah Valentino Rossi.

MotoGP Spanyol

MotoGP Spanyol 2015 merupakan ajang balapan putaran ke 4 (empat) dari 18 putaran MotoGP yang akan digelar sepanjang musim tahun ini. Sampai sejauh ini dari 3 putaran yang berlangsung puncak klasemen motogp 2015 adalah Valentino Rossi dengan poin 66, kemudian untuk posisi kedua diduduki oleh Andrea Dovizioso dengan meraih 60 diikuti Iannone, Lorenzo dan Marquez diposisi ke 5 dengan 36 Poin.

Pada hasil motogp argentina Marquez harus rela diakhir lap terjatuh akibat senggolan dengan Rossi yang membuat Marquez terjatuh dan tidak bisa melanjutkan kembali akibat motornya tidak mungkin bisa dikendarai. Maka pada motoGP berikut di Spanyol, Marquez menargetkan ingin menjadi Juara, sementara Dovizioso yang untuk ketiga kalinya selalu berada di posisi ke 2 ini akankah pada MotoGP Spanyol akan berada di posisi 2 kembali ?

Pada MotoGP Spanyol nanti Jorge Lorenzo dan para pembalap lainnya akan tampil lebih maksimal lagi terutama rekan setimnya Valentino Rossi yang ingin tampil selalu maksimal dan terbaik untuk menjadi pemenang MotoGP Spanyol nanti.

Bagaimana Hasil MotoGP Spanyol 2015 nanti ? Siapakah yang akan naik podium pada motogp Spanyol di sirkuit Jerez de la Frontera ? Tentunya bisa kita ketahui setelah pertandingan balapan MotoGP berlangsung yang sesuai jadwal motogp 2015 akan ditayangkan pada pukul 19:00 WIB hari minggu 3 Mei 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal MotoGP Spanyol 2015 Hasil Live Race Trans7"

Posting Komentar