Kakek Sarung Kisah Misteri Pencabut Nyawa Mitos

Kakek Sarung adalah teror kisah misteri pencabut nyawa dengan ciri-ciri kakek pakai sarung yang sedang heboh dibicarakan banyak orang khususnya warga Medan, sebenarnya bagaimana kabar berita kakek sarung tersebut ?

Di beberapa berita yang menyebar secara berantai dan cepat dengan berbagai media penyebaran dikatakan bahwa sudah banyak korban yang meninggal karena seseorang yang sosoknya seperti kakek-kakek dengan ciri-ciri memakai sarung sedang mencari tumbal untuk ilmu hitam yang sedang dilakukannya, menurut informasi tersebut diberitahukan juga bahwa waktu kakek sarung tersebut berkeliaran adalah pada pagi dini hari, sore dan setelah magrib.

Informasi kakek pakai sarung yang menyebar dengan cepat melalu berbagai media social tersebut kurang dapat diketahui awal mulanya berita tersebut, namun saat ini sudah menjadi catatan berita nasional diberbagai media online maupun media offline koran dan sejenisnya.

Kakek Sarung Kisah Misteri Pencabut Nyawa Mitos

Teror kakek sarung menurut beberapa media awalnya dari kota Binjai, Medan, Deli dan Serang dengan metode kisah misteri yang beragam, namun dikatakan bahwa kakek sarung tersebut menjajakan kain sarung dengan harga yang sangat murah yaitu 5 ribu sampai 10 ribu rupiah, dengan tampang kakek yang menyedihkan agar sang calon pembeli merasa iba dan membeli sarung tersebut. Mitos yang tersiar bila orang membeli sarung tersebut katanya akan meninggal dunia keesok harinya, hal ini katanya bahwa sarung yang dijual berubah menjadi kain kafan sebagai tumbal ilmu hitam dari sang kakek sarung.

Banyak beredar memang isu kakek-kakek yang tua ada dibeberapa tempat orang memanggil dengan eyang memakai sarung, tapi bukan eyang gentar yang mengobati secara tradisional ya. Mitos lainnya adalah kakek pakai sarung sedang mencari tumbal ilmu hitam yang siapa saja memang sarung tersebut maka rohnya akan disedot oleh kakek tersebut. 

Menyikapi Kakek Sarung

Kabar teror kakek sarung dengan beragam berita yang menyebar tentunya dihembuskan untuk menimbulkan keresahan untuk menakut-nakuti setiap orang. Ingatlah yang namanya makhluk itu tidak ada yang punya kekuasaan untuk menyabut nyawa, hanya Allah Ta'ala yang memiliki kekuasaan atas setiap makhluk-Nya.

Sebagai seorang muslim pantang untuk mempercayai mitos kakek pakai sarung tersebut, cukuplah Allah sebaik-baik pemimpin, pelindung dan penolong.

Jadi apapun berita misteri mitos yang bertentangan dengan kebenaran dalam Islam maka itulah tipuan untuk melemahkan Iman seorang muslim, jadi sebagai muslim harus terus belajar islam dan berhati-hati dalam menyikapi berbagai isu teror dan juga misteri aneh yang tidak ada tuntunannya. Lebih baik memikirkan memperbaiki diri, mempertebal iman dan lebih bertakwa kepada Allah azza wa jalla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kakek Sarung Kisah Misteri Pencabut Nyawa Mitos"

Posting Komentar