Jadwal MotoGP Qatar 2015 Sirkuit Losail Nanti Malam Ini

Malam ini akan ada siaran langsung balapan MotoGP 2015 untuk tayangan perdana atau pertama musim ini, untuk jam tayang waktu Indonesia jadwal motogp 2015 di sirkuit Losail Qatar akan ditayangkan di televisi Trans7 pada pukul 02:00 WIB.

Trans7 sebenarnya menyiarkan secara langsung acara MotoGP 2015 dari pukul 23:00 WIB pada malam hari ini 29 Maret 2015, acara dimulai tentunya catatan obrolan para pembicara MotoGP yang diikuti tayangan Moto2 dan Moto3. Untuk jadwal motogp qatar 2015 di sirkuti losail khusus jam tayang siaran langsung MotoGP kemungkinan akan berlangsung pada dini hari jam 02:00 WIB bertepatan masuk tanggal 30 Maret 2015.

Jadwal MotoGP Qatar 2015 Sirkuit Losail Nanti Malam Ini menjadi tontonan yang paling menarik dan ditunggu para penonton diseluruh penjuru dunia ingin menyaksikan baik secara langsung di sirkuit maupun melalui siaran televisi. Ajang balapan nanti malam di Sirkuit Losail Qatar menjadi penentu awal para pembalap motogp 2015 untuk kedepannya seperti apa disamping juga beradu keahlian maupun strategi juga pastinya nyali dari setiap pembalap.

Jadwal MotoGP Qatar 2015

MotoGP 2015 tahun ini memang ada wajah baru pembalap MotoGP beberapa diantaranya bahkan dijagokan akan bersaing dengan para pembalap senior seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan sang juara motogp tahun lalu Marq Marquez. Para pembalap baru tersebut beberapa diantaranya yaitu bernama Jack Miller dan Maverick Vinales serta ada beberapa nama lagi.

Jangan lupa juga jadwal piala eropa 2016 untuk kualifikasi siapa saja tim negara yang bakal melaju ke kejuaraan bergensi di eropa tersebut, untuk jam tayangnya sepertinya ada yang bentrok dengan jadwal motogp qatar 2015 malam hari nanti. Setelah mengetahui jadwal motogp di Qatar, tentunya mesti ditonton untuk mengetahui hasil motogp siapa yang bakal jadi juara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal MotoGP Qatar 2015 Sirkuit Losail Nanti Malam Ini"

Posting Komentar