Harga Samsung Galaxy J1 4G LTE Spesifikasi Terbaru 2015

Samsung Galaxy J1 produk paling terbaru saat ini dari Samsung yang langsung diperkenalkan kepada publik beberapa waktu yang lalu, padahal baru beberapa waktu yang lalu juga diluncurkan samsung galaxy A series. Keunggulan kelebihan Samsung Galaxy J1 adalah dukungan versi 4G LTE (Long Term Evolution). Samsung Galaxy J1 merupakan generasi terbaru lebih canggih dari pendahulungan yaitu Galaxy J1 3G, namun tentunya Harga Samsung Galaxy J1 4G LTE masih terjangkau dan hanya berbeda sedikit dengan model yang lama.

Samsung Galaxy J1 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G LTE dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.2 GHz chipset Spreadtrum 512 MB RAM menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dilengkapi memori internal 4 GB untuk keperluan penyimpanan catatan data juga berbagai file lainnya.

Layar Samsung Galaxy J1 berukuran 4,3 inci WVGA resolusi 480 x 800 piksel dilengkapi kamera utama 5 MP pada bagian belakang handphone dan pada bagian depan 2 MP untuk kebutuhan cadangan baik video call atau foto selfie. Untuk kapasitas baterai yaitu sebesar 1.850 mAh yang sepertinya kapasitas ini mencukupi untuk kebutuhan standar pemakaian.

Harga Samsung Galaxy J1 4G LTE  : Rp. 1,599,000.00

Pilihan warna Samsung Galaxy J1 dipasaran tersedia untuk dijual dengan warna hitam, putih dan biru tua disesuaikan dengan keinginan setiap penggunanya. Handphone terbaru ini dibandingkan harga hp samsung tipe lainnya masih tergolong kelas menengah kebawah, sehingga ini handphone cukup terjangkau untuk masyarakat pada umumnya. Bandingkan saja dengan beberapa tipe merek hp yang lainnya seperti asus zenfone 2 dengan harga 2.5 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 4G LTE Spesifikasi Terbaru 2015"

Posting Komentar