Batu Mani Gajah Rp 22,2 Miliar Milik Bripka Safrizal

Heboh jenis batu akik terbaru yang lagi populer yaitu "Batu Mani Gajah" beredar diberbagai media terutama online bahwa batu tersebut harganya Rp 1 Miliar per gramnya. Salah seorang yang memiliki jenis batu mani gajah yaitu seorang bernama Bripka Safrizal yang merupakan anggota polisi bertugas di Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Aceh telah memiliki batu mani gajah diperkirakan berumur ratusan tahun dengan harga Rp 22 Miliar karena berat batu tersebut yaitu 22,2 Gram dan harga pergram 1 miliar rupiah.

Batu Mani Gajah Bripka Safrizal

Batu Mani Gajah milik Bripka Safrizal seharga 22,2 miliar rupiah disimpan di safe deposit box salah satu kode bank di Banda Aceh untuk keamanan batu tersebut mengingat harga batu yang sangat mahal agar lebih aman.

Awalnya penemuan batu mani gajah tersebut ternyata sang pemilik tidak menyangka bahwa batu yang dimilikinya merupakan jenis batu akik mahal, seiring waktu dia mendapatkan informasi dari seorang kolektor batu di Jakarta bahwa batu yang dimilikinya merupakan jenis batu mani gajah yang harganya sangat mahal.

Kata sang pemilik bahwa batu mani gajah miliknya sebagai catatan pernah ditawar 5 miliar rupiah ditambah satu unit rumah seharga 1 miliar rupiah namun tidak diberikan, sang penawar adalah pemilik showroom mobil di kota Banda Aceh. Selain itu juga pernah ditawar oleh beberapa orang yang beragam penawaran namun masih miliaran rupiah. Ternyata batu mani gajah belum diberikan karena sang pemilik Bripka Safrizal masih mempertahankan harga jual batu tersebut yaitu Rp 22,2 miliar. Sebelumnya batu yang diberi nama Sigori Lafau dijual dengan harga 15 miliar rupiah karena uniknya jenis batu akik tersebut.

Jangan lewatkan informasi jadwal isl 2015 liga Indonesia yang akan segera dilangsungkan mulai April 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu Mani Gajah Rp 22,2 Miliar Milik Bripka Safrizal"

Poskan Komentar