Honda HR-V Harga Tipe Spesifikasi Interior Eksterior

Honda HR-V adalah model terbaru Crossover Utility Vehicle (CUV) di Indonesia yang untuk pertama kali dikenalkan pada publik umum di Indonesia dalam ajang IIMS bulan September 2014 sekaligus resmi dibukanya untuk penjualannya untuk wilayah di Indonesia. Honda HRV akan diproduksi secara massal di pabrik HONDA Prospect Motor (HPM) di Karawang Jawa Barat bila sesuai jadwal akan dikirimkan kepada para pemesan mulai bulan ini Januari 2015.

Spesifikasi Honda HR-V memiliki teknologi standar kualitas tinggi dengan performa sporty sebagaimana menjadi ciri khas dari setiap produk Honda yang lainnya. Awalnya Honda HR-V sudah diluncurkan terlebih dahulu di Tokyo dengan nama Honda Vezel dan sesuai catatan penjualan mampu menjadi yang paling trend di negara Jepang.

Honda HR-V Harga Tipe Spesifikasi Interior Eksterior

Desain Honda HR-V dengan konsep 'The Daring Archiever' untuk memenuhi pengguna dengan jiwa petualang dan berani dengan mengutamakan penampilan penuh gaya. Inilah pilihan mobil baru untuk pasar otomatif di Indonesia dengan tampil gaya sportif. Honda memang selalu mengerti pasaran seperti baru-baru ini juga telah meluncurkan vario 150 cc eSP untuk kendaraan roda dua.

Julukan Honda HR-V yaitu Baby CR-V, kelebihan yang dimiliki Honda HRV diantaranya adalah desain eksterior honda HR-V yang tangguh konsep Dynamic Cross Solid, bagian depan berkarakter Solid Wing Face sebagai ciri khas Honda yang tajam dan sporty.

Untuk interior Honda HR-V dengan konsep desain Expansible Cockpit dirancang untuk memberikan perpaduan antara kabin yang lapang, rasa personal, serta fungsionalitas dalam balutan material berkualitas tinggi.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengungkapkan bahwa Honda HR-V menawarkan kombinasi antara ketangguhan sebuah SUV, desain menarik dan rasa personal dari sebuah coupe, serta fungsionalitas dari sebuah minivan. Dengan perpaduan tersebut, Honda HR-V sangat sesuai untuk konsumen upgrader yang menginginkan sebuah mobil Crossover berkualitas tinggi maupun sebagai model alternatif untuk konsumen SUV.

Tipe Honda HR-V dan Pilihan Warna Honda HR-V
  • Honda HR-V 1.5L A M/T tersedia dalam pilihan warna Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, dan Rallye Red
  • Honda HR-V 1.5L S M/T dan CVT tersedia dalam pilihan warna White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna baru yaitu Morpho Blue Pearl.
  • Honda HR-V 1.5L E CVT tersedia dalam pilihan warna White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, dan Morpho Blue Pearl.
  • Honda HR-V 1.8L CVT Prestige tersedia warna baru Purplish Gray Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, serta warna spesial yaitu White Orchid Pearl Two Tone.

  1. Honda HR-V 1.5L A M/T: Rp 243.000.000,-
  2. Honda HR-V 1.5L S M/T: Rp 257.000.000,-
  3. Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp 267.000.000,-
  4. Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp 288.000.000,-
  5. Honda HR-V 1.8L Prestige: Rp 355.000.000,-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda HR-V Harga Tipe Spesifikasi Interior Eksterior"

Posting Komentar