Honda Vario 150 eSP CBS ISS Teknologi Fitur Terbaru 2015

Honda Vario 150 generasi model terbaru yang secara resmi mulai hari Rabu 14 Januari 2015 hari ini diluncurkan langsung oleh pihak Honda mengadopsi teknologi eSP dan Idling Stop System (ISS). Dimana fungsi teknologi eSP memiliki kemampuan dalam memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter berefek saat menghidupkan mesin suara lebih halus, selain itu fitur canggih ISS dapat mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkan motor honda vario 150cc tersebut.

Foto Tampilan Motor Honda Vario 150cc Terbaru 2015

Fitur Honda Vario 150 untuk teknologi pengeraman menerapkan Combi Brake System (CBS) dimana model cara masih baru yang mampu menyeimbangkan pengereman roda belakang dengan roda depan, maksudnya saat melakukan pengereman roda belakang maka secara otomatis rem depan juga ikut untuk menyeimbangkan sehingga hasil pengereman lebih maksimal.

Catatan kelebihan fitur lainnya yang perlu diketahui adalah model skutik Honda Vario 150cc dilengkapi fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) serta bagasi berkapasitas 18 liter dapat dijadikan tempat menyimpan helm full face.

Motor All New Honda Vario 150 eSP tersedia dipasaran Indonesia dalam 5 pilihan warna bertema warna sporti yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red, serta monotone exclusive, yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White.

Harga Honda Vario 150 (Update on the road Jakarta)
  1. Harga Vario 150 cc eSP CBS : Rp 19.900.000,- (eSP Sporty Type)
  2. Harga Vario 150 cc eSP CBS-ISS : Rp 20.050.000,- (eSP Exclusive Type)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Vario 150 eSP CBS ISS Teknologi Fitur Terbaru 2015"

Posting Komentar